welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, August 30, 2010

DIA

Dia kembali didekat ku

Dia yg dulu pernah besamaku

Dia yg dulu pernah mengisi hariku

Dia yg dulu pernah membuatku bahagia

Dia yg dulu membuatku nyaman jika berada disisinya

Saat ini aku merasa semua yg dulu kembali padaku

Tapi kini semua percuma

Sesuatu harapan yg aku taruh padanya

Suatu harapan agar aku biasa kembali lagi dengannya

Suatu harapan yg ternyata hanya harapan yg kosong

Aku kira dia memang sungguh” untuk hal itu

Tapi nyatanya apa?

Pernyataan nya yg sangat membuatku sakit

Dia yg aku sayangi kini

Dia juga yg ternyata membuatku sakit

Dia

Dia hanya biasa membuatku sakit saat ini

Kau tahu apa yg aku rasakan sekarang?

Aku merasa jatuh karnamu

Aku merasa sakit

Aku telah menyayangi dan menyukai orang yg salah

Aku benci akan hal ini

Aku bodoh

Aku tidak bisa menahan rasa itu

Apa perlu aku mengatakan yg sejujurnya agar kau tahu?

No comments:

Post a Comment