welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, October 3, 2010

semua hilang

Kita tahu pasti semua orang pernah ngerasain yg namanya kehilangan, khususnya mereka kehilangan orang-orang yg mereka sayangi di hidup mereka. Szkit memang rasanya bila kita kehilangan seseorang yg sangat kita sayangi. Keluarga, sahabat ataupun yg lainnya.

Sama halnya yg gue alamin dari awal kehilangan. Pertama gue kehilangan adik gue yg saat itu lagi lucu-lucunya dan ya, ga usah ditanya gue sayang banget sama dia. Awalnya mungkin karna dulu gue pengen banget punya adik jadi ya gue sayang banget sama dia. Saat gue lagi sukanya dan sayangnya sama adik gue dan ternyata gue harus kehilangan dia secepat itu. sakit, sedih dan marah. Gue tau dia hanya titipan dan ada yg lebih sayang lagi sama dia yaitu Allah. Gue yg saat itu masih kelas 6 SD harus merasakan sakitnya kehilangan orang yg gue sayangin.

Kedua lagi-lagi gue pun merasa kehilangan dan itu ga lama setelah adik gue meninggal. 5bulan kemudian satuk (kakek) gue yg emang gue dekeeet bangat sama dia dan akhirnya dia meninggal karna penyakit “jantung”.

Dan ga tau kenapa itu memang hal yg paling berat yg harus gue hadapin

Dua orang yg gue sayang sekarang ninggalin gue selamanya. Gue selalu berdoa untuk mereka. Selalu dan selalu

Dan ga tau kenapa sampai saat ini pun gue ga mau yg namanya “gendong” anak kecil. Sekali lagi bukan gue takut dengan anak kecil tapi buat “menggendong” gue ga mau. Apalagi kalo suruh jaga gue paling takut. Karna gue takut dan mungkin trauma dengan kejadian yg dulu

Dan terakhir sekitar 5bulan yg lalu. Heeeeem gue baru kehilangan sahabat baik gue, sahabat kecil gue dan sahabat saat gue suka atau sedih. Awalnya gue fikir dia akan berubah tapi kenyataan lain, dia dan gue pun sekarang ga pernah ketemu dan untuk berbicara sama dia aja gue udah ga mau. Gue sakit, sedih dan marah saat itu. selama ini ternyata “persahabatan” berakhir hanya gara-gara hal yg sangat sepele. Ya, dia emang anak yg sangat berkecukupan dan mungkin dia salah bergaul dengan teman barunya yg sekarang. Cuma karna BB ?!!! gilaaa maluu abis ya gue. udah lah ya makasih ya Tyas Chairunnisa lo pernah jadi “sahabat” yg baik didalam hidup gue.

Ya gue harap sih lo bisa baca blog gue, gue tau lo suka buka” tentang blog gue jadi harap lo rubah sikap lo

Dan sekarang kejadian itu buat gue takut. jadi trauma tersendiri buat gue. Gue tau fikiran gue salah tapi rasa takut kehilangan orang itu yg buat gue berfikir “gue ga mau kejadian ini keulang lagi. Gue ga mau sampe kehilangan orang yg gue sayang. Gue ga mau !”

No comments:

Post a Comment