welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, July 21, 2010

lagi-lagi masalah yg sama

ini kali kedua gue punya masalah yg kaya gini, daaaan emang sama persis. YAALLAAAH :(((
ini sama" tentang sahabat gue yg waktu itu gue ceritain
gue bingung gue harus kaya gimana lagi. percuma gue ngomong. nanti malah jadi nambah masalah. mungkin lebih baik gue diem aja
ga tau kenapa ko bisa sih sama masalahnya. sama" menyangkut tentang suatu barang yaitu "BB" gilaa ga tuh?? yaAllah apalagi ini? heeem..
oke gue tau mungkin gue waktu itu salah bersikap kaya gitu. mungkin lo ngersa tersindir sama perkataan gue. maaf banget gue kaya gitu ke kalian semua.
heem oke balik ke masalah. gue tuh bingung kenapa bisa sampe kaya gini ke dia, jujur dia tuh emang udah gue anggep sahabat gue banget di sekolah. dulu kita dekeeeet bangeet semua hal di certain, kita saling cerita disini, tapi sekarang apaaa? semua berubah, lo udah mulai sibuk dengan BB lo, gue pertama sih maklumin tapi lama" ko jadi kaya gini? bingung gue kenapa bisa kaya gini heem
gue ceritaa kesemua temen" gue, sepupu gue dan di situ gue nangis sesegukan. gue ga mau sampe kejadian yg waktu itu keulang lagi. yaALLAH jangan sampe :(
biasanya gue pasti tau dia lagi kenapa, tapi sekaraaang? heeem tau deh cerita aja engga kalo cerita ke yg lain juga yaa gitu seperti mojokin gue -.-
gue capek mikirin itu belom lagi sama masalah gue yg lain yaALLAH stres beraaat ini :(
gue pengen ngomong sama lo tapi selalu aja ga bisa. lo selalu lagi cerita lah sama yg lain, kaya gada waktu
dan gue sempet cerita sama kakak sepupu gue tentang masalah ini
g : gue KR : ka rama

g : gue bingung kayanya gue sama temen gue bermasalah cuma karna BB doang! stres gue ka
k : kenapa lagi lo emang? yaelah pake nih BB gue kalo lo mau
g : ogah ah males gue. lo tau gue ga demen BB. bingung geu harus gimana. dia berubah banget ka
k : temen lo mungkin lagi butuh waktu kali sama temen lamanya ya makanya dia lebih ke BBM nya itu. buat hubungin temen" nya di luar sana
g : tapi kak gue juga temennya saat gue butuh dia kemana? GA ADA ! padahal gue butuh banget. eh dia malah gitu lagi" BB
k : iya harusnya temen lo itu lebih bisa ngertiin lo.saling nerti dan saling terbuka makanya. harusnya dia tuh tau kalo emang dia peka dia pasti tau kalo lo lagi butuh dia saat lo down gini
g : iya ka makanya itu. mungkin dia kurang peka. jujur ya gue ngerasa kaya orang asing sekarang sama dia
k : lo kalo mau berbaur ya berbaur aja. biasa aja, jgn menghindar. lo sama dai butuh waktu buat balikin keadaan kaya semula
g : apa gue perlu ganti BB aja kali ya biar keadaan balik kaya dulu lagi
k : dasar lo emang ya anak kecil. ya ngapain lo sampe kaya gitu ga guna, ga segamapng itu, emang nyokap punya duit banyak, ga kan? lagi pula juga lo punya BB ga berarti keadaan bisa balik kaya semula cil


mungkin emang lebih baik gue ganti BB kali ya biar keadaan kembali lagi. gue udah coba biasa aja ke dia tapi tetep aja ga bisa dan jatohnya tuh kaku abis, yaALLAh sabaaaar sabaaar

No comments:

Post a Comment