welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, July 15, 2010

what happended with my mom

gue ga tau jalan fikiran mama gue tuh gimana dan lagi kenapa
kaya nya nyokap tuh protect banget sih ke gue. lebaaay bangeeet
maaa.. please ya aku bukan anak kecil lagi ma, ngertiin dikit dong ma..
heeem iya gue tau mungkin nyokap kaya gitu karna dia ga pengen sampe gue kenapa" lagi. tapi kan juga ga segitu nyaaa :(( gilaa itu udah kaya tekanan banget buat gue..
stres gue kalo diginiin teruuus
ma tenang aku ga bakal kenapa" aku juga tau ko kondisi aku tuh gimana. harus berapa kali lagi gue bilang kaya gitu ke nyokaaap :((
gue ngerasa kaya ada sesuatu yg dia sembunyiin dari gue tapi gue ga ngerti dan ga tau itu apa. gue penegn balik ke 3 tahun lalu yg kehidupn gue masih biasa dan normal. ge pengen banget tapi itu ga mungkin
gue tau hidup gue lain sama kebanyakan orang dan temen" di sekitar gue. iya gue tau ko gue emang lemaah banget tapi gue ga selemah itu.

ma tolong dong ngomong sama aku apa yg sebenernya, aku juga berhak tau kan ma? apa pun itu aku pasti bisa nerima. aku udah bilang berkali kali sama mama, aku ikhlas ma, ikhlas banget kalo emang udah waktunya

gue mau hidup gue kaya kebanyakan orang di luar sana. gue berharap keajaiban itu ada dan dateng ke gue. gue butuh keajaiban untuk diri gue yg sekarang. dan gue ga mau liat orang tua gue sedih bahkan nangis karna gue, apa lagi nyokap. gue ga bisa liat dia menderita karna gue.
ma maaf selama ini aku udah nyusahin mama :(((

No comments:

Post a Comment