welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, July 10, 2010

kim heechul :)

hari ini adalah tepat tanggal kelahirannya. 10 juli :)
happy birthday oppa :)
mungkin ini adalah kata kesekian yg aku ucapkan untuk mu
kau tahu? andai aku bisa dan mampu aku sangat ingin menemui mu di sana, ingin sekali memberi hadiah kecil untukmu. tapi sayang aku tak mampu melakukan itu
oppa, apa kau tahu? aku sangat bahagia sekali hari ini :)
aku bahagia ketika aku tahu kau juga bahagia disana
aku tahu mungkin kau tak-akan-pernah tahu aku siapa, tapi yg aku ingin kan kalau kau tahu bahwa aku sangat mengagumimu
ingin rasanya aku bertemu dengan mu oppa, tapi entah itu kapan
mungkin sekarang aku hanya bisa bermimpi untuk bisa melihatmu atau bertemu dengan mu
tapi aku yakin suatu saat nanti aku akan menemui mu, kita akan bertemu oppa. hanya ada kau dan aku saja :)
heechul-ah aku tidak bisa menggambarkan betapa beasar rasa ini. aku sungguh sangat sangat dan sangaat menyukai mu :)
thanks for everything
karna kau telah memberi warna dalam hari ku hingga kini

OPPA SARANGHAE !!! SAENGIL CUKHA HAMNIDA !! I ALWAYS LOVE YOU :*

No comments:

Post a Comment