welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, July 15, 2010

sahabat apaan tuh??!!

aduh YAALLAH YA RAAAAB apa lagi ini yaALLAH :(((
sumpah ya dari kemaren ggue udah bete sebete betenya gue !!!!
banyak banget orang yg udah bikin gue kesel, marah dan pengen nangis. iya sih ujung" nya juga gue nangis sesegukan aaaa gila udah stres banget ini pala udah mau meledaaak !!
gue kecewa. bener" kecewa sama sahabat gue ! segampang itu dia nyakitin gue. bayaaangin aja cuma gara" BB nya dan MACBOOK dia, dia jadi berubah gini !! gue ga suka yas lo kaya gini.. sedih gue kenapa lo kaya gini. lo pernah ga sih mikir seberapa berharganya barang" itu dibanding temen" lo sendiri !!! heeey sibuk lo HA sama BBM LO !! sumpah gue bener" kecewa yas sma lo !! kecewa bangeeeet. peruma gue selama ini bela"in lo tapi sekarang apaaa??? GUE DAN YG LAIN KECEWA YAS SAMA LO !! mikir kek dikit
kita udah sahabatan 5tahun ! tapi sekarang gara" mainan baru lo itu lo jadi kaya gini !
ingeet ya gue, pandu, dani, putri dan yg lain udah bilang ke lo tapi lo malah kaya gini !
oke laaah terserah lo kalo ini mau lo. dan kalo perlu anggep kita ga pernah kenal. OKE !
dan asal lo tau ya gue tuh nyesel bisa kenal orang macem lo !!
sahabat macem apa lo ! ga pantes lo gue anggep sahabat gue lagi. thanks ya buat selama ini lo udah jadi temen GUE

No comments:

Post a Comment