welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, July 10, 2010

happy birthday my price :)


Aku hanya seorang biasa

Aku tidak punya apa-apa untuk kuberikan padamu.

Tidak sebuah kejutan, tidak juga sebuah kado.

Hanya kata-kata sederhana dan doa yang ku peruntukkan padamu lah yang bisa kuberikan semampuku.
Bagiku, itu saja sudah cukup. Karna aku tak bisa menjangkaumu yg jauh disana :).

Aku berharap, meskipun kau tidak -pernah- tau siapa aku, kau bisa hidup bahagia..
‘jika kau bahagia, maka aku juga akan bahagia. Sesederhana itu’

Seperti udara yang kuhirup. Atau seperti darah yg mengalir didalam tuuhku? Yang aku tau, kau mempengaruhi hidupku.

Menjadikannya penuh warna.

Kau selalu bisa membuat orang di sekitarmu bahagia.

Kau itu baik, sangat baik bagiku maka dari itu aku sangat mengagumimu.

Aku bukan penulis puisi ataupun cerita-cerita yang hebat.

Aku hanya mengungkapkan apa yang aku rasakan.

Mungkin diluar sana ada ratusan orang yang bisa memberimu hadiah dan kata-kata indah.

Tapi aku, hanya segelintir kata dan doa yang berharap bisa memberi makna.

Tidak lebih. Tidak bisa lebih..

Aku berharap kau mendapatkan hal-hal terbaik dalam hidupmu.

Aku akan selalu mencintaimu, sampai aku tak lagi sanggup melakukannya.
Dan jika saat itu tiba,
Tolong mengerti,
Bukan karna aku tidak ingin.

Mungkin saat itu rambutku sudah memutih, kulitku berkerut dan ingatanku tidak lagi baik.

Tetapi rasa itu masih ada meskipun aku sudah tidak tau untuk siapa aku menjaganya..

For you, kim heechul..
Thanks for everything.

No comments:

Post a Comment