welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, July 3, 2010

dia yg aku sayang dia juga yg membuatku sakit

gue bingung, bener bener bingung saat ini. gue masih ga percaya dia, orang yg gue sayang dan yg gue tau dia itu masih nunggu gue ternyata dia pergi sama cewe lain. ya, dia udah punya cewe. oke ini emang salah gue ko. temen, sahabat bahkan sepupu gue bilang emang gue yg bego, gue ga pernah ngasih lampu hijau kedia, tapi gue udh bilang jujur kedia kalo gue sayang sama dia. tapi apaaaa? suumaph gue sakiiit banget pas tau di udah punya cewe. temen gue bilang "mungkin aja itu cuma temen deket dia doang" atau "gue yakin dia sebenernya ga suka sama tu cewe" "dia tuh masih sayang sama lo fril". tapi apa mungkin kalo itu cewe cuma temen deket dia, kakaknya aja bilang kalo itu cewenya wooy. sumpaah sakiiit banget pas kakak dia cerita ke gue. gue nangis, ya yg gue lakuin saat itu cuma nangis, nangis dan nagis. gue nyesel bener-bener nyesel
kenapa sih harus sekarang? saat gue lagi berharapnya sama dia, saat gue pengen bener-bener balikan lagi sama dia. heeeey ex-boyfriend did you know? I LOVE YOU SO MUCH but it's too late i said it :(((
gue emang belom nanya sama dia tapi dari kakaknya langsung udah bilang begitu ya mau gimana lagi heeem. gue coba untuk ikhlas, terima kenyataan tapi apaaa? GUE GA BISA UNTUK ITU !! PAYAH !
semaleman gue nangis iya gue tau itu percuma, sangat sangat percuma tapi gimana lagi itu cara gue biar sedikit lega. akhirnya gue nginep deh tuh di rumah temen gue buat nenangin diri. tapi gue selalu aja inget sama dia :((( sumpaah gue susah lupain dia. jujur aja gue ga pernah sesakit ini, padahal kita emang gada hubungan apa-apa lagi, tapi kita tau ko satu sama lain kita emang masih saling sayang. dia tau gue sayang sama dia gitu juga sebaliknya
tapi kenapaaaa? KENAPA DIA JAHAT !!! :((( ya ALLAH apa lagi sih ini?
gue belom berani nanya dia langsung, gue belom bisa nerima kenyataan kalo dia emang udah jadian heeeeeeem -.- temen gue pada nyuruh nanya langsung ke dianya tapi ga bisaaaa gueeee :(((
nanti kalo gue udah siap gue bakal sms dia atau perlu gue telp dia
okeee gue akan sabar, gue coba ikhlas nerima kenyataan

No comments:

Post a Comment