welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, March 22, 2011

heeem yaaap lagi-lagi gue ngerasain itu. udah capek jadi diri gue yg sekarang,capeeeekk banget yaALLAH..
kenapa ada aja cobaan. ga kuat gue kalo harus kaya gini setiap hari. yg ada gue malah tekanan batin
gue ga tau harus berbuat apa lagi buat ngilangin pikiran gue tentang lo, tentang semua yg pernah lo dan gue lakuin
gue selalu berusaha tegar untuk hadapin itu semua tapi apaaa? lagi-lagi gue ga kuat. yg ada gue nangis nangis dan nangis. mungkin lo ga perduli, it's ok
andai lo tau apa yg gue rasain belakangan ini dengan liat sikap-sikap lo. gue tertekan, sangat sangat tertekan
gue ingin lupain semuanya tapi gue ga bisa. yaa, gue terlalu lemah untuk ngelakuin itu
gue emang cengeng dan lo emang ga suka sama sifat gue yg kaya gini "gue terlalu sering nangisgue nangisin hal yg belum tentu terjadi". itu kan kata lo dulu?
mungkin lo udah ga inget lagi
yg pasti gue udah berusaha untuk perbaikin semua, semampu gue akan gue lakuin sampai saat nya gue udah ga kuat lagi
thanks atas semua yg dulu pernah lo perbuat buat gue. gue ga akan lupain itu
lo bilang kalo kita "temen" ya emg ga seperti dulu tapi kenapa sikap lo tetep dingin ke gue?
dan kenapa ge lo maki" aja gue sekalian biar gue ga kaya gini lagi, gue ga kuat kalo harus kaya gini terus
yaALLAH percepatlah waktu ini :((
sampai kapan aku harus seperti ini yaALLAH aku sudah tidak kuat untuk menjalani semua cobaan ini
mungkin ada kebaikan didlm itu semua tapi jujur saat ini aku benar-benar tidak kuat lagii untuk menahan dan bersabar. sampai kapan yaALLAH :(




No comments:

Post a Comment