welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, March 24, 2011

why?

kenapa lo segitunya sama gue?
kenapa lo seakan benci selama nya sama gue?
kesalahan apa lagi yg gue perbuat sama lo?
apa lagi? apaaaaa?!!!
gue sadar kesalahan yg dulu mungkin emang ga bisa di maafin
gue sadar itu semua. dan gue juga udah ga mau inget tentang hal itu
tapi kenapa sikap lo bikin gue sakit dan semakin sakit ngeliatnya??
sikap lo buat gue tertekan
jujur gue udah ga kuat untuk semua ini. gue benci dgn keadaan sekarang
tolong gue mohon dengan sangat, satu permintaan gue
hargai orang lain kalau emang lo mau di hargain
semua yg gue lakuin itu buat lo. cuma buat lo
mungkin gue emang ga berharga di mata lo
gue bukan patung atau batu yg ga punya perasaan
gue sakit saat gue liat sikap lo yg dingun kaya gitu
gue cuma pengen lo bahagia, udah itu aja dan ga lebih
seakan semua yg gue lakuin ini percuma. gue ga minta balesan apa-apa kok sama lo
yg gue mau cuma, lo bisa menghargai orang lain
maaf gue banyak salah sama lo
dan sekali lagi gue minta maaf atas semua kesalahan gue

No comments:

Post a Comment