welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, October 12, 2010

101010 ♥

Hari ini gue seneeeeeeeng banget, karna gue baru aja dapet sosok orang yg bisa ngertin gue, orang yg sayang sama gue hehe oke gue kenalin namanya Handoko Dwi Prasetyo dia temen SD gue looh hihi lucu kalo ngebayanginkita waktu SD ya? Hhehe

Trimakasih atas semuanya, kejujuran kamu, kebaikan kamu yg kamu kasih ke aku, aku seneng banget punya pacar sebaik kamu. Tanggal 10 mungkin akanmenjadi tanggal yg punya kenangan buat kita ya heheh tepat saat 101010. aku seneng banget

Hem tapi saat kita jadian sahabat-sahabat gue pada ga tau, sedih dan kecewa padahal gue pengen berbagi cerita ini tapi wwaktu ga memungkinkan. Maaf bukan gue ga mau cerita tapi waktunya lagi ga tepat

Mudah-mudahan kita langgeng yaaaa. Amiiin

Dan semoga kali ini aku jatuhin pilihan di orang yg tepat untuk hidup aku :)

No comments:

Post a Comment