welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, October 18, 2010

gue beruntung bisa mengenal kalian semua
biran, indah, iin, ranni, dria, fika, nicky semua nya makasih kalian udah jadi temen yg baik buat gue tp gue bukan temen yg baik. gue cuma bisa buat kalian marah, kesel dan terutama gue sering ngerepotin kalian dgn keadaan gue yg seperti sekarang ini
maaf akhir-akhir ini gue menjauh gue lebih memilih bareng sama temen-temen gue yg lama. jujur gue merasa malu dan ga pantes buat balik ke kalian gue ngerasa apa gue masih pantes dan masih diterima?
kalian tau ga? bagi gue kalian itu penyemangat gue
saat gue rapuh gue dulu selalu cerita ke kalian
saat gue ngerasa lemah dan nyerah kalian selalu suport gue
tapi gue? gue cuma bisa bikin kalian marah, kesel dan kecewa
maafin gue, gue salah gue ngakuin itu
gue sadar gue memang bukan teman yg baik apa lagi sahabat, predikat itu mungkin ga pantes buat gue
yg perlu kalian tau, gue sayang banget sama kalian melebihi diri gue,gue ga perduli sesakit apapun, gue rela gue ikhlas gue ngerasain sakit yg amat sakit tapi gue ga mau sampe ngeliat kalian sakit
dan kalo pun bisa gue mau ko jadi pengganti nya gue rela
andai aja lo bisa ngerasain hal aneh yg buat gue semakin tertekan, mungkin kalian akan sama atau malah lebih tertekan
gue janji gue berusaha lebih untuk berubah menjadi lebih baik dan ga cengeng.

No comments:

Post a Comment