welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, October 15, 2010

my fault

yaALLAH aku tahu aku salah dalam hal ini. Mereka kecewa dengan sikap ku ini. Aku salah yaALLAH apa yg harus aku lakukan untuk memperbaiku semua ini? Apa yg harus aku lakukan jika aku harus kehilangan mereka. Kehilangan sahabat-sahabatku untuk yg ke dua kali? yaALLAh aku ga mau hal itu terjadi lagi :(

maaf gue tau gue salah, gue udah bohongin kalian berdua, gue udah buat kalian kecewa. Maaf Cuma kata maaf yg bisa gue ucapin sekarang ini, gue bingung harus ngomong apa samakalian. Gue takut. Gue takut hal itu terjadi lagi sama gue, dan gue ga mau sampe kejadian lagi. Itu udah cukup buat trauma di dalam diri gue

maaf gue memang bukan temen yg baik untuk kalian semua, apa lagi sahabat gue ga baik banget untuk bisa dibilang “sahabat”.

Berulang kali kita seperti ini dan ini semua memang kesalahan gue. sikap gue yg ga bisa gue rubah. Gue juga ga tau kenapa sikap ini ga bisa gue buang jauh-jauh gue emang egois, gue emang tempramental dan gue emang lemah, ya kalian bener gue nyembunyiin kelemahan gue dan gue berusaha untuk sok tegar didepan kalian. gue takut nantinya terlalu banyak orang lagi yg dibuat repot dengan gue, dan gue ga tau harus bales mereka dengen cara apa, karna gue ga mampu untuk membayar semua kebaikan yg udah mereka kasih

Gue nulis ini bersama dengan air mata yg terus jatuh. Andai gue bisa mengungkapkan di depan kalaian semua tapi gue ga bisa untuk saat ini. Dan jujur gue trauma banget sampe-sampe gue menghindar dari segala macem media terutama twitter hem ya berulang kali masalah dulu mulai dari twitter dan sekarang gue udah ga mau lagi kejadian itu berulang terus

Maaf kalo gue menghindar (lagi) dari kalian heem ini adalah satu cara gue agar tetep bisa ngeliat kalian semua, wlaupun gue ga ada bareng kalian saat itu. jujur gue pengen banget balik lagi kaya dulu, tapi disini gue sadar, apa gue masih pantes mempunyai temen apalagi sahabat yg baik banget kaya kalian, yg selalu dukung gue, yg selalu bikin gue kuat saat gue lemah, yg selalu bisa ngertiin gue. tapi gue apaaa?? Gue hanya buat kalian kecewa, marah dan mungkin benci sama gue. yaALLAH aku tahu aku salah aku lelah dengan semua hidup yg aku jalani sekarang yaALLAH aku lelaaaah YAALLAAH!!!!

Andai waktu bisa gue rubah, gue akan rubah saat dimana kita baru saling mengenal dan kita berbagi cerita disitu dan saat itu gue berharap agar waktu bisa berhenti. Ya, gue harap waktu bisa berhenti saat dimana gue bersama mereka, gue pengen nikmatin saat-saat itu ga seperti sekarang ini

Andai kalian baca tulisan gue ini heem tapi ga mungkin. Bukan gue ga berani tapi jujur gue malu gue ngerasa gue ga pantes punya temen sebaik kalian semua. Thanks selama ini kalian udah baik banget sama gue

Dan maaf sekali lagi gue bukannya seolah-olah paling tersiksa maaf gue hanya trauma sama semua hal yg udah terjadi, sisi trauma gue ga bisa gue pungkirin. Dan iya gue memang lemah dan gue ga mau orang mandang gue karna “kasihan”. Udah cukup kejadian yg gue alamin selama ini, udah cukup banyak orang yg mandang karna kasihan sama gue

Dan sekali lagi gue minta maaf, gue ga pernah mandang kalian rendah dimata gue sedikitpun itu ga pernah. Gue ga pernah samain kalian dengan sahabat gue yg udah ninggalin gue sekarang hem oke itu ga usah dibahas disini

Yg perlu kalian tau gue sayang banget sama kalian. gue ga mau kehilangan sahabat gue lagi dan gue ga mau sampe gue buat kalian kecewa hem makanya mungin sekarang ini lebih baik seperti ini karna gue ga mau buat kalian kecewa dan gitu juga sebaliknya

Indah, biran andai kalian baca heem gue ngerasa malu sama diri gue sendiri kenapa gue bisa buat kecewa sahabat gue yg paling gue sayanginheem ya gue sayang banget sama kalian. Maaf buat semuanya dan thanks buat segalanya

Gue sayang banget sama kalian. sayaaaaaaaang banget

Maaf ya gue udah buat kalian repot

Suatu saat kalo gue udah siap gue akan ngomong ko dan kalo masih dikasih kesempatan dan kalian masih nerima gue akan memperbaiki semua ya gue janji

No comments:

Post a Comment