welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, March 31, 2011

semua suka korea

hahaha kemaren gue ke rumah temen gue namanya dini gue main2 tuh ya sama dia, curhat, nonton tv dll. Udh gitu dia minjem tuh hp gue ya dia buka2 deh tuh dr musik-musik yg ada di hp gue sampe foto-foto ditanyain deh tuh sm dia, eh pas dia liat-liat foto-foto boyband yg ada di hp gue dia bilang 'fril lo knp suka banget sih sm korea. emg bagus ya?' hahaha diem tuh gue pas dia nanya kaya gitu, pengen gue jawab tp tar takut di bilang berlebihan -.- yaudah deh gue jawab aja
g : mungkin buat yg blm tau korea ini biasa aja tp tar lo kalo udh suka pasti bakal suka banget.
d : alesan lo itu loh kenapa?
g : mereka baik, itu yg gue tau dan mereka apa adanya. Korea itu menurut gue indah apa lg seoul
d : segitu gilanya ya lo sm bb sana dan negaranya
udh tuh ya gue diem hahaha ga ngerti mau ngomong apa lg
nah udh gtu dia minta lagu suju yg sorry sorry sm bonamana abis itu gue kasih liat tuh mana aja orgnya dr leeteuk smp kyuhyun
daaaaaannn jeng jeng dia suka RYEOWOOK !!!
OMG gue teriak2 tuh sm dia disitu hahaha seorang dini temen gue yg pernah ngejelek2in bb korea terpikat sm wookie huahahaha mampus gue cengin abis

pokoknya tujuan gue skrg bikin dia smp tergila2 sm korea haha tunggu rencana gue selanjutnya wahaha

No comments:

Post a Comment