welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, August 2, 2010

kenapaaa gue harus inget dia lagi?!!

sumpah ya gue males banget ya ALLAh. inget dia mulu gada habisnya. bisa sih lupa apaling jug 1 hari doang terus besoknya inget lagi aaah capek gue ihh maleeees bangeeeet. udah gitu ya cuma karna gue inget doang, gue sampe nangis sesegukan aduuuh paraah bego bangeeeeet gue aah !!!
kapaaan sih gue bisa lupain lo dik?? KAPAAAAAAAANN??!!! tai gue benci banget harus inget" lo. lo tuh ya terlalu baik jadi gue susah lupain semua tentang lo !! fak lah
gue nangis sesegukan sama temen gue, cerita tentang dia dan sumpah itu gue lagi galaaau banget yaALLAH :(( gue di bego"in sama putri dan danu anjeeeeer males deh aah. tapi iya sih emang gue bodoh banget masih aja gitu bisa inget segala tentang dia, sementara dia? dia ninggalin gue jing!! aaah udah lah udah males ya gue sama lo. cukup kita jadi temen dan ga lebih. sorry kalo lo minta balik kaya dulu lagi gue udah ga bisa
thanks ya Raden Adika Yudha BUAT SEMUA YG LO KASIH KE GUE

No comments:

Post a Comment