welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, August 18, 2010

percuma

gue udah berusaha untuk berubah, gue udah berusaha agar lebih baik lagi. di mata lo dan yg lainnya. tapi ga tau kenapa lo kaya gini lagi. gue ga ngerti. gue yg salah atau emang lo yg salah. gue udah berusaha balikin keadaan kaya semula. TAPI APAAAA???!! yaALLAH ini ya yg gue dapet, PERCUMA !!
gue rasa usaha gue selama ini emang percuma. gue capek tau ga kita kaya gini. ya, gue tau gue emang bukan TEMEN atau SAHABAT yg baik buat lo. dan omongn lo itu bener "susah ya cari temen yg bener" HA HA HA
fine kalo gitu. kalo ini yg lo mau, kita diem"an ga jelas kaya gini
gue benci ya sama lo yg sekarang. kesel banget gue. jujur ya gue emang udah ngerasa kurang nyaman sama lo yg sekarang ha ha ga tau deh tuh kenapa.
capeeeeek gue kaya gini terus. gue udah berusaha untuk ngertiin lo, tapi balesan nya apa? LO MENGHINDAR ?! segitu bencinyakah LO sama GUE?!! gue udah mulai diem, diem dan diem tapi gada perubahan juga. gue kira lo nyadar akan sikap gue. ternyata enggak ha ha ha
berulang kali kaya gini terus. baru aja baik eh ada lagi. yaALLAH demi apapun gue udah berusaha untuk ngertiin lo. oke lah kalo lo mungkin emang lagi bete, tapi tuh ini lain!! lo tau ga?! GUE NGERASA DI KUCILIN KALO KAYA GINI !! gue ngerasa ASING dimata lo dan yg lain
PERCUMA semuanya yg gue lakuin. oke sekarang terserah lo deh ya, gue udah males dan ga mau tau lagi. gue udah capek kaya gini
asal lo tau ya, gue lebih sayang ke temen" apalagi sahabat" gue dari pada DIRI GUE SENDIRI. gue ga perduli sama diri gue sendiri, gue lebih perduli sama lo semua.
demi apapun gue udah ga mau tau lagi kalo kaya gini caranya. gue udah capek sama semua masalah" gue. dan emang ini tuh semua percuma. dan gue kecewa ya sama lo, bener bener kecewa

No comments:

Post a Comment