welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, August 27, 2010

sahabat jadi cinta? (cerita lama)

Ini pernah gue alamin, ya mungkin ga Cuma gue doamg yg ngalamin ini tapi udah banyak kejadian di luar sana yg ngalamin hal yg sama kaya gini. Ini pengalaman gu dengan dika heeeeeeeemmm panjaaaaang ceritanya. singkat cerita aja deh ya.

Intinya sih ya gue sama dia udah kenal dari kita kecil mungkin sekitar gue umur 10tahun kita udh kenal. Dia temen rumah gue apa” gue cerita ke dia dan dia juga kaya gitu, main bareng sama temen” yg lain. Dari yg kita blm kenal apa yg dimaksud sahabat sampe kita tahu sahabat itu apa. Dan ya kita sangat dekat,pokonya kita ngerjain sesuatu bareng”, selalu bareng, kalo kemana” dia selalu ngajak gue, dan gitu pun dgn gue, kalo gada temen ya dialah pelarian gue. sampe suatu hari gue ga tau perasaan itu muncul dari mana, ya gue ngerasain hal yg ga biasa dalam persahabatan kita ini, sesuatu yg berhubungan dgn “perasaan” gue suka sama dia. Lama” gue pendem rasa itu dan gue mikir gue ga mau kalo sampe nanti persahabatan gue ancur hanya karna itu. dan lamaaaaa gue pendem perasaan itu sendiri tanpa ada satu orangpun yg tau, bahkan temen” gue yg lain ga tau. Akhirnya dia bilang kalo dia suka dan sayang sma gue. heeeem kageeet bener” kaget dia bilang kaya gitu, tapi waktu itu blm gue jawab 2hari gue diem dan sblm itu gue cerita ketemen gue yg lainnya, alhasil gue terima dia (070708).

Awalnya gue masih kaku banget jadian sama dia, ya secara tadinya kita sahabatan banget terus jadian. Rada” jaim gitu deh awalnya hahahahah. Tapi lama” kita pun terbiasa. Gue masih blm manggil sayang tuh masih lo dan gue tapi dia udh sanyang sayangan dari awal ahahaha (duuuh inget kan gue hahah)

Dia baik, perhatian, dan dia sayang banget sama gue. hubungan kita jg putus nyambung daaan sekarang akhirrrrrnya berakhir juga. Kalian tahu? Karna itu sekarang gue dan dia ga mau saling berhubungan lagi (gue nya sih sebenernya hahah).

Sahabat itu bisa menjadi cinta tetapi cinta ga bisa menjadi sahabat. Itu yg gue seselin sekarang, kalo aja gue sama dia “dulu” ga jadian, mungkin ga akan kaya gini akhirnya.

No comments:

Post a Comment