welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, August 4, 2010

innalillahi wainnailaihi raajiun

yaALLAh banyak banget pelajaran yg aku dapat hari ini. pelajaran tentang kehidupan. dan ini adalah kedua kalinya kejadian yg membuatku sadar

hari ini ade kelas gue Fadly Firmansyah kembali kepangkuan ALLAH SWT. dia telah pergi ninggalin semuanya disini. keluarga, sahabat di sekolah, dan pacarnya
kaget dan ga nyangka pas tau itu. gue ga tau apa" karna tadi gue ga masuk sekkolah. gue kaget denger berita itu
pas lagi di jalan gue liat twitter dan gue pun tau tentang ini dari temen dan kakak kelas. pertama gue kurang inget muka dia gimana dan setelah gue inget lagi ternyata dia Fadly yg duduk satu bangku sama Danar waktu ujian
selamat jalan Fadly Firmansyah. selamat jalan de.. semoga amal dan arwah kamu di terima disisi-Nya. dan untuk keluarga yg di tinggalkan semoga diberi ketabahan. amin ya rabbal alamin

No comments:

Post a Comment