welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, August 9, 2010

kelakuan ade kelas -___-"

hari sabtu kemaren gue lagi ada di rumah sepupu gue tuh ya, lagi maen sambil OL kaya orang bego. pas gue OL FB sama twitter tuh lagi rame ngomongin tingkah laku ade kelas itu. nah terus gue nanya sama fika dan jenjeeeng dia ngasih link dan pas dibuka ya sumpaaah bikin enek bangeet tapi gue ngakak baca komen" tuh anak kelas X. ahahhah sumpaah norak dan kampuuung abeeeees zzz -_____-" malu"in angkatan ajaa itu kelakuan kaya gitu uuuu. baru kali ini nih gue nemuin ade kelas yg sefrontal ini
coba aja bayangin, ngefans sama kakak kelas tuh sampe gitu bangeet ihh "kakak kakak senyum dong kaaak" "kakak nama kakak siapaa?" ih sumpaah ya ngenekin banget kan tuh kelakuan zz apa bangeeeet tau ihh
dan pas itu gie di suruh ikutan kommen tuh sama si fika yaudah gue komenin ahahahah lagian gue kan paling demen yg bacot"an kaya gini tambah seneng dah gue ahahha. udah tuh ya pertama gue komen rada sedikit nyolot, blm nyolot bgt sih. eh lama" mereka nyolooot zz makin jadi dah tuh gue ngeladenin. dan gue pun NGAKAK ABIS baca komen" itu akakakakak sumpah dah ya kocak abis emang sih ahahahh
sepupu gue aja sampe bilang "ih sumpah ya alay banget itu ade kelas lo, kampung banget sih"ahahahahha
mereka tuh udah kaya cewe atang yg gangguin cowo ganteng lewat "kyu kyukyuuu cowo ganteg godain kita dong" akakakakka kalo cowo mah wajar ya. eh tapi ini ceweeee ckckck ga tau malu banget yaampuuun..
mau eksis losemua? ckck selamat ya kalian udah eksis dia ngkatan gue dan bahkan alumni pun tau kalian
tadi akhirnya tuh pada diomongin. awalnya tuh ga jelas, kesana kemari pada bingung cari tempat yg enaktuh dimana. udah gitu ya orang yg bersangkutan dan yg emang bener ga tau malsahnya tuh pada ikutan nimbrung. haduuuh guna ga sih? ga penting banget gituu. mau nonton lo? ckck
lumayan banyak tuh ya angkatan gue yg ikut ada kali tuh 20 lebih pasukan yg di rekrut si ica hahahah. dan dari awal gue tuh ga demen bnget sama yg namanya SITI huahhah kampung bangeete itu nama akakakak ga jauh dari kelakuan lo de ahahhah
semua unek" temen gue pada tumpah semua "inget ya de ini masalah kalian yg buat, kalo lo pada ga kaya gini, kita juga akan baik" "lo boleh ngefans sama kakak kelas lo, tapi tau batas. malu kali kelakuan lo kaya gini" sumpaaah ya si siti tuh ih gue enek banget daah tuh.
lumayan sih tadi lama ngomong nya. danterakhirnya ga tau lagi deh gue gimana. tadi gue pulang duluan. abis si ranni, iin, indah sama gope nungguin jadi ga enak. yaudah deh udah selesai masalahnya
dan disini kita ga ngelabrak, cuma bilang secara baik" biar tau kalo mereka tuh salah

No comments:

Post a Comment