welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, August 9, 2010

makin males gue di rumah

ah taaaaaaaaaaae banget sih males ya gue lama" di rumah. pengen keluar nih dari rumah lama". anjeeeeeng ngeselin abis !
apa hak lo ngomel"in gue? lo tuh numpang ya di rumah nenek gue. anak kandung nenek gue aja bukan. sana lo balik sama mak lo. lo tuh yg bikin nenek gue gini anjing!! ga terima gue nyeet !
enak aja lo ngomelin gue, ngatur" gue. GADA HAK LO BUAT NGATUR GUE
kalo ada apa" disekolah lo ngadunga ke nenek gue!! selesein masalah lo sendiri ! jgn jadiin nenek gue tempah omelan lo!
mampus lo nangis gue bentak ! lo kira gue takut sama lo?! TAI NGAPAIN GUE TAKUT SMA LO?! HAHAHHAH
ngusir lo pun dari sini gue BISA DAN BERHAK ! lo tuh bukan siapa" gue ! sepupu bukan, sodara bukan ! nyampah aja ya hidup lo!
sok nagtur gue ! apa hak lo?! ga suka guedi atur" sama lo!
nyokap gue aja ga segitunya sama gue
gue harap lo cepet KELUAR dari RUMAH INI!!

No comments:

Post a Comment