welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, September 20, 2010

SENAAAAAAAANG :D :D

AHAHAHAHA okeeee tarik nafaaaaasss hhhhh..
oke gue mau cerita sedikit disini uum tentang Shinee. ya, tentang mereka yg ingin datang ke indonesia 12 oktober nanti
dari berita yg ada gue tau kalo tiket ini FREE aliat gratis tis tiiiss hahahahha
awalnya gue udah pesimis, sangaat sangat pesimis untuk dapat tiket itu
gue pesimis karna apa? GUE BARU TAU BERITA ITU MALEM" gilaaa telat banget kan guue yaampun..
gue baru dapet info dari temen gue memey, nisa dan lain" kalo ada shinee gitu deeeh..
naaah terus gue angsung deh tuh smsin temen gue indah sama biran naaah ini posisinya gue telat bangeeet sedangkan mereka? mereka udah tau tentang berita itu haduuuuuuuuuh
udah gitu yaaa temen gue udah pada daftar. ngirim nama, e-mail dll lah pokonya
sedangkan gueeeeee? gue belom apa-apa meeen liat beritanya aja gu belom aduuuh paraah gue udah pesimis tuh sampe sini. udah gitu si biran tlp gue gila"an deh tuh ngomongin itu. guee pesimis banget dan ga tau kenapa ya emang sih gue yakin kalo dia tuh pasti dapet tiketnya naaah gue? GA MUNGKIN hahahahha
setelah itu gue coba buat daftar gitu deh ngirim persyaratan nama, e-mail dll. gue udh kirim dan gue ada di posisi 267 "haaah udah deh gada harapan"
taaaaappppiiiii...
jeng jeng jeeeeeeeng
hari ini gue dapet berita yg menghebohkan dan buat gue seneng banget ahahahahha
gue dapet berita dari temen" gue kalo gue tuh dapet dan gue masih ga percaya (banget) gue chek deh tuh yaaa.. gue OL gue liat di FB arirangworld gue cari nama dengan awalan E tentunya daaaan NAMA GUE ADAAAAAAAAAAA kyaaaaaaaaaa gue jingkrak" sendiri akakakakkak
langsung deh tuh gue cari nama temen gue dgn awalan F daaan jeng jeng jeeeeeeng DIA JUGA ADAAAAAA
AHAHAHAHAHAHHA
SENENG GUE SUUUUMMPAAAH
gue kaya orang gila saat itu ahahahha ga berenti ketawa dah pokonya ahahah
heeeeem tapi sebenernya gue rada ga yakin. beneran apa engga yaa? ta[i gue di yakinin sama temen" gue kalo itu bener
taaapppiiii nyokap gue bilang gini "ndah tar kamu dibohongin gimana" "ndah itu ga mungkin gratis kali tar kalo sampe sana suruh bayar gimana" "tar kalo kamu kenapa2 disana gimana?"
aaaeeeelllaaah ribet kan nih nyokap ck

gue berharap kalo ini adalah bener!!
dan gue harap pas tanggal 12 di sekoah gada apa2 kalo beneran jadi heheheh

No comments:

Post a Comment