welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, September 10, 2010

lebaraaaaann

akhirnyaaaa hari yg di tunggu" dateng juga hahhaha
lebaran itu intinya sih ya maaf-maafan atas semua kesalahan yg pernah dilakuin sebelumnya. sayangnya lebaran kali ini gue beserta keluarga ga mudiiikk uuuu sayaang bangeeet ga kaya tahun kemareeen
seneng deh gue saat-saat kaya gini. ya maklum lah ini kan kejadian langka banget hanya 1 tahun sekali ahahhah gue suka kalo lebaran ngumpul bareng sodara, keluarga besar dari ayah sama mama. wooow i really love this moment :D
jarang"kan ngumpul keluarga kaya gini. pailing ketemu sepupu gue dalem 1 tahun bisa kali di hitung pake jari ahhahah ga juga sih. kecuali sama sepupu gue yg rumah nya deket sama gue
ya sejujurnya sih lebaran ini yg paling gue tunggu-tunggu ya THR nya itu hahah
seperti lebaran sebelumnya setelah sholat id langsung berangkat menuju depok rumah nenek tercinta hahahha di situ keluarga besar semuanya ngumpul jadi satu ahhah gue suka saat" ini (woooow). ada acara sungkeman segala macem deh pokonya
berhubung cucu nenek gue ada 20 orang jd pas bagiin THR udh kaya antri sembako aja itu hahahha apa lagi gue sama sepupu" gue tuh yg sepantaran brutal abis gilaaa sumpah kaya apa tau ahhahah
udah tuh ya semua udh pada di bagiin THR nya eeeehhh tau" nya ternyata eh ternyata THR gue naaaaaaaiiik ahahhahahaaaseeekkk
ga sangka gue THR dapet segitu hahhah
yaiyalah secara om gue banyak banget hahaha mayaaaaannn
pokonya itu uang ga boleh habis gitu aja harus gue tabung buat ke korea hahhaha
duuuh kapan lagi ya ada moment kaya gini uuu pengen bangeeeet

No comments:

Post a Comment