welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, September 17, 2010

hujan

http://efrilindah.blogspot.com/2010/06/hal-yg-gue-ga-suka.html
ini blog yg gue tulis udah lama. tentang hal yg sangat gue ga suka um mungkin hampir benci dengan hal ini. yaaap, dulu gue ga suka banget sama yg namanya "hujan" dan hal itu temen' gue semua pada tau apa alasan gue ga suka hujan. ada beberapa hal yg ga gue suka dari hujan.
nih ya kalo udah mau mendung dan menjelang hujan tuh gue suka ribet sendiri dan gue menghindar untuk ngeliat hujan. ya mungkin untuk sebagian orang yg belom mengenal gue dan belom tau alasan gue apa, mungkin mereka nganggep gue berlebihan hahha terserah lo deh yaaaa..
heeem lain halnya sama kebanyakan temen gu, yg pada suka hujan. kadang gue pengen kaya mereka semua gue coba sebisa gue untuk ngilangin kejadian itu. gue coba dan terus coba.. semakin gue berusaha sedikit-demi sedikit gue mulai membuka hal baru tentang hujan. temen gue nyadarin gue kalo gue ga harus terpaut sama hal" yg dulu, gue sadar kenangan itu emang ga bisa dilupain tapi untuk kita ingat selalu
kenangan buruk gue tentang hujan sekarang gue simpen dan gue mulai mencoba untuk bersikap biasa aja, anggap semua kejadian yg lalu itu sebagai kenangan yg harus selalu di inget
awalnya gue masih susah untuk ngebuang pikiran buruk gue tentang hujan tapi setelah gue cobaaaa.. YAP gue berhasil !
kalian tahu? gue mulai suka dengan HUJAN :D
di satu sisi gue ga bisa ngebuang hal yg dulu gue alamin
beberapakejadian itu adalah kenangan buat gue. memang kenangan buruk tapi itu adalah perjalanan hidup




hujan kau ingatkan aku tentang sebuah kejadian di masa yg lalu
saat mimpi buruk singgah di kehidupanku
hujan
dulu aku sangat tidak menyukai keadaan saat hujan turun
bagiku itu adalah sebuah malapetaka untukku
karna saat hujan turun aku selalu mengingat kejadian yg membuat ku sakit
kejadian yg membuat ku merasa sedih
tapi kini aku mulai mencoba mengubahnya
aku mencoba untuk menyukai hujan
aku berusaha untuk itu
aku berhasil
ya aku senang dengan keadaan ini
aku senang bisa mengubahnya
tapi di lain sisi
kenangan itu tak mungkin bisa terhapus dan hilang dari ingatanku

No comments:

Post a Comment