welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, September 2, 2010

galaaaaauuu

haduuuuhh 1minggu gue galau karna dia hhhh kaciaaaan :( capeek banget nangisin itu orang hhh
alhasil sekarang mata gue perih bangeeet uuu :(
kenapa sih yaALLAH jadi kaya gini? kenapa ga dari awal aja gue ngerasa sakit. kenapa ga dari awal aja gue tau kalo dia tuh masih punya rasa sama mantan dia yg "dulu" dan itu bukan gue :( nyesek ga sih lo setelah lo tau tentang hal itu? nyeseeeek bangeeeet
andai dia tau apa yg gue rasain sekarang. andai dia tau kalo gue tuh sakit hati karna dia. gue pengen dia tau semua yg gue rasain sama dia
galau banget gue yaALLAH :(((
sampe" gue diomelin sama temen" gue :( gue tau gue salah dalam hal ini. nangisin sesuatu yg ga pasti, tapi nangis itu emang sangat dibutuhin bagi gue, itulah jelek nya gue
ga sama temen rumah, ga sama temen sekolah masih aja gue nangis haaaah ga bisa apa gue sedikit aja nahan tuh tangisan! (emang gue nya yg cengeng).
kata semua temen" gue nyuruh gue untuk usaha sampe udah bener" mentok dan ga bisa dipaksa lagi. tapi sampe sini aja gue udah ngerasa mentok tok toook :((
gue heran kayanya gue gampang banget nyeraaah yeeee *baru sadar
tapi bener deh gue udah terlanjur nyesek duluan jadinya gue kalo buat nerusin usaha takut tambah nyesek nantinyaaa :(
gue ga terlalu pengen milikin dia, gue ga terlalu pengen balik lagi sama dia tapi satu hal gue pengen dia tau perasaan gue yg sebenernya kedia, gue pengen dia tau kalo gue juga ada rasa dan suka (lagi) sama dia.
tadi nya si ferry pengen bilang ke dia kalo gue suka dan sayang sama diaa. anjiiiir gue udah ketakutan aja tuh, takut dia bener bilang hadeeeh.
saking temen gue ga tega sama gue,liat gue nangiiiiiiisss mulu gara" itu cowo. si doi di tlp sama putri sama ferry hadeeeeh bilangnya sih cuma ngajakin bukber gitu tapi au daaaah boam, gue langsung pulang pas itu juga hhhhh
sampe sekarang aja sakitnya belom ilang juga. apa gue harus ngomong yg sebenernyas ama dia? tapi gue takut, sumpah gue takuuuut banget. gue ga tau harus bilang apa nantinya. gue takut setelah dia tau sikap dia jadi berubah dan malah jauh aduuuh pikiran gue macem" deh kalo udah tentang ini
heeeem gue harap suatu hari nanti cepat atau lambat gue bisa lupain lo dan mengikhlaskan lo pergi dgn yg lain
gue berusaha untuk biasa aja sekarang. gue berusaha untuk ngelupain dia dengan CARA gue sendiri. gue berusaha menghilangkan rasa itu dari hati gue dan sekarang gue dan dia just friend ok? gue pengen lo bahagia karna gue sayang sama lo gue rela ko insyaALLAH :)

No comments:

Post a Comment