welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, June 27, 2010

terima kasih sahabat :)

saat aku senang kalian selalu ada
begitu pun juga saat aku lemah dan tak berdaya seperti saat ini, walaupun kalian tidak ada di samping ku saat ini tapi doa dan dorongan kalian sudah cukup
terimakasih sahabat-sahabat ku :)
doa dan dorongan kalian begitu berarti
trimakasih atas semuanya
sahabat semua yg aku takuti kini sudah terlewati
aku sudah kembali sahabat
1 hari aku didalam keadaan tak sadarkan diri. walaupun begitu aku tahu apa yg kamu ucapkan lewat sebuah kalimat yg dibacakan
aku menangis mendengarnya
kata dia aku mengeluarkan air mata saat dia membacakan kalimat demi kalimat yg kalian kirim untuk ku
saat itu pula aku berjuang antara hidup dan mati
beruntung aku masih diberi kesempatan
jujur, saat itu aku berfikiran ingin mati tapi keinginan buruk itu tak datang saat aku menginginkan itu dan ketika aku ingin merasakan hidup kematian itu tiba-tiba saja datang
tapi kini, detik ini aku masih bisa bernafas, berdiri tegak, dan kematian itu menjauh
dikehidupan ku kali ini aku banyak belajar tentang arti sebuah perjuangan hidup
hidup itu sungguh berharga, jangan sekali-sekali menyianyiakan waktu mu
manfaat kan waktu mu, bahagiakan orang di sekitarmu, buat orang tua mu bangga melihatmu
sahabat aku beruntung memiliki kalian :) terimakasih banyak
aku sangat sangat dan sangat menyayangi kalian :)

No comments:

Post a Comment