welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Sunday, June 20, 2010

beteee bangeet gue

sumpah ya hari ini bete banget gue !!
hari senen besok pameran kelas tapi GADA YG DATENG !!!! aaaa gila anjing banget sumpah ngeselin abis
capek-capek gue smsin anak sekelas yg dateng cuma 10an orang ! anjing bete bangeet !!
oke gue tau itu emang mendadak banget ngasih taunya toh itu kan marcel yg ngasih tau bukan gue ! kenapa pada protes ke gue ha?anjing anjing ngeselin fak!
yayaya gue tau kalo sabtu pasti pada banyak acara dan blablabla
okeoke semua SALAH GUE !
MAAF KALO GUE MARAH2 DI TWITTER !
tapi please ngerti dikit kek. coba lo di posisi gue pasti kesel kan?!!
oke TERSERAH GUE GA MAU TAU !!
coba aja bayangin yg cewe yg dateng CUMA GUE DAN IIN !!
harusnya hari itu gue ada janji sm sepupu gue tapi GUE BATALIN DEMI KELAS ! eh tapi APAAA?? GADA YG DATENG !! tai tai taaaiii
akhirnya gue ke rumah dria sm anak2 cowo yg lain buat ngomongin itu.ga gue doang yg kesel semua pd kesel di situ !
ga lama fika akhirnya dateng,ngobrol+makan terus yg cowo pd ngambil aquarium di rumah bambang. langsung deh abis itu ngerjain poster sampe malem dan itu pun belum selesai !!.haduuuh capek banget
udah lah senen gue ga mau ngerjain lagi,gantian yg belom.bodo amat dah gue
TERSERAH LO PADA MAU NGERJAIN APA ENGGA

No comments:

Post a Comment