welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, June 22, 2010

tentang kita

yaaaah sebentar lagi kita pisah deeeh, udah ga sekelas lagi maksudnyaaa..
pengen banget deh gue kita kelas tiga nanti bisa sekelas lagi sama kalian hehe
kenapa sih di setiap pertemuan pasti ada perpisahan, cobaa aja gada. untuk saat ini gue berharap sih gada yg namanya perpisahan
jujur aja ya dari teman gue yg dulu sampesekarang yg paling nyambung dan cocok yaitu temen-temen gue yg sekarang, gue nyambung banget sama mereka. Kalo lagi ngumpul itu gila”an kita hahha
dan yg paling tau dan ngerti sama keadaan gue sekarang ya mereka semua, makanya gue sering banget ngomong kalo “gue beruntung bisa kenal dan deket sama mereka”
makasih yaa kalian udah mau jadi sahabat baik gue, makasih atas semuanya,maaf kalo gue sering nyusahin dan ngerepotin kalian. makasih yaaa :)
kalo gue bisa ngulang waktu gue pengen deh ngulang pas kita baru kenal dan deket sampe sekarang hahah dan gue pengen perlambat waktu pas kita lagi seneng”,ketawa bareng, bercanda bareng dll yg bikin kita nyaman saat itu
kalian emang temen terbaik yg gue punya :) makasih banyak. Gue sayaang banget sama kalian :)
berteman sama kalian buat gue sadar kalo hidup itu emang harus dihargai, gue beruntung dikasih kesempatan kedua untuk hidup, karna di hidup gue yg kedua ini gue bisa mengenal kalian dan gue bisa tau kalau kalin adalah teman yg baik buat gue 
kalian itu pendengar gue yg setia, kalo gue ada apa” gue selalu cerita sama mereka

fitri intania sahal
hartini anggara kasih
fika ayu sofiana
dria putrinda
erindah sari seregar
sri ayu maharanni
dwi puspita ningrum
nicky destyani
arwinda dwi

Thank you, so much and i love you all :)

No comments:

Post a Comment