welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Wednesday, June 30, 2010

dia pergi :(

hari ini pukul 2 siang dia balik lagi ke sana (malaysia) katanya sih ada urusan yg ga bisa ditinggal (sok sibuk)
cepeeeet banget sih kamu pulaaaang :'( ga bisa nanti aja apa. dan gue nyeseeeeeel banget ga bisa nganter dia ke bandara, gue masih sakit jadi ga boleh kemana-mana dia juga nyuruh gue ga usah nganter akhirnya dia pergi sendiri dianter mama nya sama supirnya
gue berdua dikamar sama kakaknya gue cerita banyak tentang gimana perasaan gue, abis gue bingung banget harus cerita ke siapa lagi kata ka shinta (kakanya dika) dia juga masih sayang sama gue,banget. dan faktanya dia udah sempet jadian pas gue putus 1 bulan tp itu bertahan cuma 1 bulan dia sama cewe itu. yaampun padahal itu cewe cantik banget bangeet dari pada gue kenapa dia ga mau, bodoh banget !
jujur aja ya ini gue nulis blog sambil mikirin dia (lebay ya) tapi bener deh gue masih ga bisa nerima kalo dia pulang sekarang
sebelum dia berangkat pagi-pagi jam 8 dia udh dateng ke rumah gue, gue yakin itu anak belom mandi hahah tapi tetep aja wangi hehe
gue di rumah sendiri sm nyokap dia dateng ngetok pintu terus gue buka pintunya, dia ngeliatin gue ga ngomong apa-apa tiba-tiba dia langsung meluk gue *duaaaar gue kaget banget haha tapi seneng sih haha
dia bilang sama gue kalo dia itu sayang sama gue tapi gue ga bisa ngomong apa-apa
gue mau nangis tapi malu, gue takut tar dia tambah berat ninggalin gue
udah tuh ya gue lamaaa banget ngobrol sama dia, segala macem deh kita cerita. dia ga tau aja gue ketawa kaya gitu bukan berarti didalem hati gue ikut seneng, sakit banget rasanya sumpah !
ga tau kenapa, tiba-tiba gue nangis pas gue diem. yaAllah itu disitu gue bener-bener sedih gue bilang sama dia jangan tinggalin gue sekarang,gue ga bisa.. :'(
tangis gue saat itu udh ga bisa di tahan lagi
dia bilang dia sayang sama gue dan gue jg udh bilang kaya gitu ke dia tapi mana? kenapa lo ninggalin gue. ga bisa gue dik ! GA BISA !
udah telat gue bilang gue sayang sama lo. percuma aja
udah lah kita udah tau kalo kita sama-sama sayang tapi maaf kalo untuk balik kaya dulu gue blm bisa
dika hati-hati ya, maaf aku suka ngerepotin kamu sampe kamu capek. maaf aku sering keras kepala.
hati-hati ya "sayang" :)

No comments:

Post a Comment