welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Tuesday, June 22, 2010

gue baru sadar,selama ini gue salah

kenapa ga dari dulu gue buka mata, kenapa baru sekarang? iya gue tau selama ini cara pandang gue salah gue ga mandang u/ kedepan nya gimana
gue salah selama ini.banyak orang yg sayang sama gue, mereka peduli sama gue, mereka selalu ada, ngebantu gue tulus bukan karna kasian. mereka adl sahabat gue yg selalu mensuport. makasih ya atas semuanya, maaf kalo gue selalu keras kepala
gue baru sadar gue ga bisa terus-terusan sok kuat padahal gue emg udah ga kuat u/ ngadepin ini. gue mau cerita sama kalian tapi gue takut, gue malu. makanya gue berpikir 2x mau cerita apa engga
jujur gue udah ga kuat emang. gue butuh kalian saat ini, gue butuh tempat cerita dan emg cuma kalian
yg bikin gue sadar itu sms dari biran, makasih ya ran. iya gue tau gue ngerti dan gue faham maksud lo, maaf selama ini kalo gue terlalu banyak ngeluh sama kalian
oke gue janji gue terus usaha dan ga gampan u/ nyerah. gue dikasih kesempatan ke dua u/ hidup dan ngelewatin masa koma gue berarti gue harus memperbaiki semuanya
dan karna gue dikasih kesempatan ke dua u/ hidup gue bisa kenal sm kalian seperti sekarang (makasih yaAllah)
dan brulang kali gue bilang "gue beruntung bisa kenal dan deket sama kalian" :) thanks udah mau jadi sahabat gue :) gue sayang banget sama kalian :)

2 comments:

  1. dan inget mau lo ngeluh berapa kali pun juga gapape pril. lo bukan beban, tapi sahabat

    ReplyDelete