welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, June 28, 2010

awawaw :p

ga tau kenapa tapi tiba-tiba rasa itu muncul lagi. yap, perasaan sayang gue ke dia muncul tiba-tiba. oke gue perjelas dulu. dia dika, dia mantan gue,kita udh putus sekitar 4bln, kita udah jadian 1thn 3bln. alesan gue kenapa kita putus karna dia waktu itu ga nganggep gue, udah gtu ya gue paling ga bisa hubungan LDR kaya gini
naaaaah semalem dia tuh nungguin gue di dalem ruangan aaaaa. biasanya yg nunggu gue tuh mama kalo ga om sm tante tapi ini pada pulang, kecapekan mereka. dan dengan sok pahlawan dika bilang sama mama gue "yaudah tante biar dika aja yg disini, kasian dia gada temen. lagi pula tadi aku udh pulang" Z sok banget kaaan tuh
naaah pas tadi malem dia tiduran di sofa deket pintu, tadinya dia baca-baca majalah gitu eh lama-lama ketiduran. kasian juga sih dia kaya nya capeeek banget :(. gue merhatiin dia dari tempat tidur yg pas banget dia depan-depanan sama posisi gue pas itu, langsung deh gue degdegan liat dia dan perasaan itu muncul lagi lagi dan lagi. YAA GUE JADI SAYANG DIAA ! aaaa oh my god
gue suka liat dia tidur
gue suka bau wangi badan nya
gue suka dia yg pakai kaos putih polos
gue suka dia yg perhatian
gue jadi sayang sama dia !
udah gitu semalem kita nonton bola bareng diruangan itu, cuma gue dan dia ! wees tapi kami tidak melakukan apa-apa hahaha
muka dia yg serius nonton pertandingan bikin minta di peluk aaaa ga tau kenapa rasanya gue pengen meluk dia gitu HAHAHA
udah gitu dia nyamperin gue ke tempat tidur gue dan duduk pas di sebelah gue. ga tau kenapa kali ini gue degdegan hahaha
sumpah salting itu gue ahaha tapi gue mencoba buat biasa aja, yaudah gue maenin rambut dia aja (gue suka maenin rambut dia dulu) eh dia ngeliatin gue! *glek gue refleks, gue jambak aja rambutnya ahaha
eh muka dia tambah ngedeket ! apa tau z fikiran liar gue mulai daaah HAHAHA
eh tapi ga jadi deh ahahaha
udah tuh ya dia pergi ke kamar mandi gue sms ke temen2 gue hahah
eh pas dia balik abis cuci muka aduuuuuh tambah ganteng ajaa dia astagfirullah
dia nyamperin gue suruh gue minum gue ga mau tuh orang gue udah minum banyak di suruh minum lagi. terus dia nanya
D :eh lupa minum obatnya. nih minum cepet!
G :eh dodol orang udah tau tadi
D :iyaya? yg bener? jgn bohong jgn ngebuang obat lagi,kamu kan lagi sakit
G :yaampun iya bener aku udah minum ko obatnya sayang
*jengjeng GUE KELEPASAN ! ahahaha sumpah jadi salting gue
eh dia senyum2 ga jelas z (udh gila lu yak?) haha
yaudah kita diem tuh tiba-tiba
dia taro lagi gelas+obatnya, terus nyamperin gue, gue kira dia mau ngapain TAU TAUNYAA
nyamperin gue--->duduk--->ngeliatin gue--->DIA MELUK GUE !
YA TUHAAAAN HAHAHA seneeeeng bangeet gue hahahah
tadinya tangan gue ga mau megang badan nya tapi lama-lama gue jg ikutan meluk dia aaaaa
udah tuh ya laama juga sih udah gitu gue di suruh tidur sama dia gue udah ga tidur dari kemaren gue bilang gue ga mau tidur gue takut eh terus dia bilang gini "iya aku tungguin ko disini" aduuuh dia megang tangan gue ZZ~
kebiasaan gue pas dulu, gue suka megangin dagu dia haha abis enak banget dagu dia tuh kebentuk bangeet yaampun hahaha ga lama setelah itu gue tidur deh

rasanya gue pengeeen banget kaya dulu
jujur gue masih sayang sama dia tapi gue ga bisa
gue ga bisa ngasih yg terbaik buat dia
gue ga bisa jadi yg terbaik
gue ga bisa hubungan LDR kaya gitu
kalau aja dia tau hem mungkin ga ya perasaan dia sama kaya gue SAMA-SAMA SAYANG
tapi kayanya sih iya dengan sikap dia yg kaya gini

No comments:

Post a Comment