welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, June 24, 2010

ini nih yg namanya temen?

lo temen gue kan? lo bisa ga sih hargain gue dikit aja. gimana gue ga kesel, capek" gue dateng ke rumah temen gue, gue mau curhat sama temen" gue itu. oke iya mereka ngasih solusi buat gue tapi ujung-ujung nya gue yg disalahim katanya gue lemah lah, sok kuat. intinya mereka ga suka gue kaya gini. salah emang ya kalo gue bersikap sok kuat? salah kalo gue bersikap seakan gada apa"?. masa iya sih gue terus-terusan nunjukin sisi kelemahan gue di depan orang"? oke gue tau emang gue lemah, gue salah bersikap sok kuat dan seakan-akan gada apa". tapi tolong, gue mohon jgn bilang gue lemah, karna gue ga selemah yg kalian kira
yg bikin gue ga suka mereka bilang "fril sebenernya masalah lo ini tuh kecil, coba bandingin masalah gue. masalah lo ini sebenernya lo yg bikin ribet sendiri. makanya jgn sok kuat, gue tau lo ga bisa kaya gini tapi lo tuh sok seakan-akan gada masalah.di sini lo tuh salah"
tai tai tai ga suka banget gue.fak !
bener juga kata temen gue paling ga enak dibanding-bandingin

No comments:

Post a Comment