welcome


I made this widget at MyFlashFetish.com.

Monday, June 21, 2010

capeknyaaa hari ini

gelaaaaa capek bangeeet ini gueee aaaaa
pagi" gue juga udah bete banget tadi. sudah laaah ga usah dibahas
udah mana tadi tanding futsal putri eeh tapi kalaaaah !! ahahhah gapapa laah yg penting main daripada kaya kemaren yg kalah WO haduuuuh :( padahal pengen banget itu main handball aaa
udah gitu tadi pertandingan handball putra XI IPS 1 vs XI IPA 3 hahahha gilaaa suporternyaaa rameee bangeeeet dari SOS 1 - SOS 4 kali itu ahahah (SOS SATU SO EASY) dan akhirnya ga sia" pada triak" gitu menang jugaa ahahahah mantaaap laaah
teruuus tadi ngedekor kelas sampe jam 5 baru pulang -.- dan gara" kegiatan semuanya gue akit (hampir sih) hahahah
kaki gue sakit, badan gue sakit, hati gue ikutan sakit (?) ahahah. ini aja gue mau tidur ga bisa" nunggu kabar SS3 haduuuh tau deh aaaah
udah dulu deeeh tar lagiii yaaw cerita yg lain ahahah ;)))

No comments:

Post a Comment